Kamis, 19 Januari 2012

Talk Show & Launching Seri Junior Chef

Talk Show & Launching Seri Junior Chef

Ini Bukan Ngobrol Ini Makan-Makan!


Ketika diminta untuk memberikan pendapatnya tentang buku cerita yang mengenalkan kepada anak tentang seni memasak, pakar kuliner Om Bondan Winarno memberikan pujian yang sangat baik dengan terbitnya seri junior chef ini. “Saya senang, membaca novel anak ini karena memasukkan tema kuliner. Semoga dapat ikut meluaskan wawasan anak-anak,” demikian kata Bondan.

Buku yang bercerita tentang resep makanan sudah banyak bertebaran. Namun, cerita yang mengangkat tema memasak masih terbilang jarang. “Junior Chef” berusaha menampilkan cerita tentang dunia memasak yang menarik dan mengasyikkan bagi anak-anak. Namun perlu diingat buku Junior Chef ini bukanlah sebuah buku resep tentang makanan.

Meskipun “ Junior Chef” adalah sebuah buku, namun talk show & launchingnya tidak akan melulu bicara. Narasumber, mc dan peserta akan diajak untuk menikmati hidangan yang sama sekali berbeda. Panitia sudah mempersiapkan kejutan untuk seluruh orang yang hadir di acara talk show dan launching buku seri Junior Chef.

Adapun buku seri Junior Chef yang akan meramaikan dunia perbukuan adalah:
Panser Little Coobic (Kay Arikunto)
Kania`s Dream: Rahasia Unik Bekicot Lezat (Nelfi Syafrina)
Bukan Donat Biasa (Erna Fitrini)
Holiday at Spapizda (Dewi Cendika)
Ratu Milkshake (Nancy Duma Sitohang)

Talk Show & Launching Buku Seri Junior Chef ini akan dihadiri oleh Dadan Ramadhan (editor), Kay Arikunto, Nelfi Syafrina, Erna Fitrini, Dewi Cendika, dan Nancy Duma Sitohang, pada Sabtu, 21 Januari 2012, pkl. 16.00 – 18.00, di Mizan Book Store, D Mall, Depok .
Ingat Ini Bukan Ngobrol Ini Makan-makan!

Nugraha Hidayat
Promosi Buku Anak & Remaja Mizan
(081320711171)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar