Senin, 09 Januari 2012

Lowongan Naskah di Gradien

aq copas dari blog Iwok Abqary :)
Buat yang suka nulis cerita roman remaja, yang cinta-cintaan gitu lah, ada peluang baru nih untuk menjajal kemampuan tulisanmu. Kalau sebelumnya kamu hanya mengenal penerbit GPU (Gramedia Pustaka Utama), Gagasmedia, Sheila, atau Elexmedia Komputindo yang menerima naskah teenlit roman, sekarang ada satu lagi yang siap menampung naskah kamu.

Yup, Gradien Mediatama sekarang tidak lagi mengkhususkan diri menerbitkan buku/novel gokil remaja, tetapi 2012 ini mulai merambah ke teen romance. So, kalau kamu memang suka menulis novel roman remaja, kenapa nggak coba kirim juga ke Gradien? Setidaknya pilihan kamu sekarang semakin banyak, kan? Nambah satu lagi deh sasaran penerbit untuk naskah novel kamu. Oya, yang lebih asyik, kirim naskah ke gradien bisa via email, lho! wiiiiw.... nggak perlu ribet-ribet ngeprint, kan?

Ini saya copas info dari status Facebook-nya Gradien Mediatama :
DICARI: TEEN ROMANCE

Gradien Mediatama mencari naskah Teenlit genre Romance. Panjang naskah 80-150 hlm Word default. Kirimkan beserta sinopsis dan bio pengarang by email ke gradienmediatama(at)gmail(dot)com
Ayo, kirimkan naskah kamu sekarang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar