Minggu, 01 Januari 2012


Calon Buku Baru


Seneengg banget waktu Mas Abdul Basir, Editor Dumala Pustaka kirim pesan di gmailku.  Katanya bukuku diposting di Dumalana.  Mas Abdul Basir juga memberikan linknya, hingga sekejap saja aku meluncur di dumalana.com.

Dan taraaaa..... wow....takjub juga melihat ilustrasi kavernya.  Maniss dan keren.  Jadi enggak sabar ingin ihat bukunya kelak.


Terima kasih banyak ya Dumala Pustaka, terutama pada Ms Abdul Basir dan kak Hendry Juhana :)

oya ini linknya :
http://dumalana.com/2011/10/24/teka-teki-tongkat-tujuh-warna-cahaya/
aq copas dari Dumalana :

Kali ini saya membuat catatan dari Dumalanizer: Dewi Chen. Ia termasuk Dumalanizer senior yang mendaftar hampir bersamaan dengan mas Erwin Zulkifli, Pautan Pasaribu dan Partawinata. Dewi Chen berhasil membuat satu buku novel remaja. Judulnya Tiko Tilo: Peri Pembuat Tongkat Emas – Teka-Teki Tongkat Tujuh Warna Cahaya.
Di negeri Peri Tongkat Emas, semua peri bisa membuat tongkat emas. Namun, tentu saja selalu ada yang terbaik, dan itu adalah Tiko Tilo, si peri pembuat tongkat emas terbaik.
Suatu hari, Ratu Goldia, pemimpin negeri Peri Tongkat Emas memberikan tantangan kepada Tiko Tilo untuk membuat tongkat emas tujuh warna cahaya dalam waktu satu minggu. Tentu saja Tiko Tilo tidak mungkin menolak permintaan sang ratu meskipun dia tak memahami apa yang dimaksud dengan tujuh warna cahaya itu.
Inilah awal kebingungan Tiko Tilo. Dia tidak mungkin menyelesaikan tongkat itu jika tak mengetahui makna tujuh warna cahaya yang dimaksud oleh Ratu Goldia. Mampukah Tiko Tilo memecahkan teka-teki itu?
Peluncurannya akan bersamaan dengan buku karya Jasmine: Kanya.
Selamat pada para penulis!
Lantas bagaimana dengan rekan-rekan lain?
Hemm… sekarang sedang diproses buku dengan Tema Ibu dengan 10 Penulis dari pemenang dan nominator Lomaba menulis Fiksi Dumalana 2011/2012 Periode 1. Alasannya mengapa hanya 10 orang? karena kesamaan tema. Bagaimana tips dan triknya agar buku bisa diterbitkan? Tentu saya akan mengulasnya di kesempatan lain
Tetap semangat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar