Kamis, 21 Maret 2013

DARI PEMBACA MENTARI IMPIAN

Saya paliiing terharu mendapat apresiasi dari pembaca buku2 Saya.

Beberapa waktu lalu, ada email yang masuk di inbox yahoo Saya. Waah, ternyata dari Pembaca Mentari Impian.

--------------------

Email dari pembaca THC : MENTARI IMPIAN :

Saya sudah membaca novel anda, dan saya rasa novelnya bagus. Meski saya sangat penasaran dengan kelanjutannya. Anda dahulu bercita-cita jadi penulis juga seperti Pasha ya? Ceritanya menarik.
Tokoh Shania dalam cerita ini juga penuh kejutan. Dan yang menarik bagi saya juga ada pada bagian dimana ternyata Shania hanya marah kepada Laura. Itu benar-benar tak terduga.

Saya tunggu balasannya, juga novel terbaru anda.
Mohon maaf saya tak memakai nama asli dan email asli saya.
-- Shina Amanda 11 tahun --

----------------------

Lain waktu, ada pembaca Mentari Impian yang share fotonyanya di Twitter (@cacacola)




-----------------------------

Waah senaangnya Saya.... makasiih banyak untuk Shina dan Chaca

2 komentar:

  1. Halo Mbak Ichen,
    salah satu hal paling indah untuk seorang penulis adaah saat karyanya diapresiasi. :) Selamat ya,

    Oh, ya dulu pernah komen di blog saya, ya? Maaf baru bales sekarang, jarang dibuka sih... :p

    Ini info tentang lini remaja yang saya pegang, teen@noura,
    http://noura.mizan.com/index.php?fuseaction=news_det&id=331

    Arigatou :)

    BalasHapus
  2. Haii Mas Jasoon...wuihh baru ngeh dikomen di sini...:D iyaa makasih, emang seneng banget klo ada yg sukaa buku kita yaa :)

    BalasHapus